aku kembali


aku kembali ya Allah, setelah sekian lama aku lalai dengan dunia ku sendiri. aku terjerembab dalam tipu daya dunia. tipu daya setan melalui manusia yang berjudul "TEMAN, SAHABAT, PACAR ". aku terjebak oleh tipu daya harta, ketenaran. ampuni aku Ya Rabb.
dan kini hanya menangis yang aku bisa. hanya bersujud yang aku tau. aku tak tau apa semua sujud ku dapat menghapus kesalahan ku? apa doaku sampai? doa yang oleh badan ku yang kotor dengan makanan dan minuman haram, tapi yang aku tau Engkau Maha Pendengar, Maha Melihat. yang aku tau hanya Engkau Maha Pengampun, Engkau maha pemaaf. Ya Allah apa jadinya aku tanpa maafMU? kenamana aku harus mencari bumi yang lain jika Engkau tak memberiku maaf? Ya Allah, aku tau aku salah, aku tau aku berdoa, dan Engkau berhak melemparkanku ke neraka jahanam, Engkau berhak Ya Allah, tapi aku hamba Mu Ya Rahim, aku hambaMu, yang berusaha kembali padaMU.
Ya Allah, aku mohon, jangan jadikan aku hamba yang merugi tanpa ampunanMu, jangan Engkau masukan aku ke dalam golongan hamba Mu yang dzalim, yang tidak mendapat
syafaat RasulMu.

Halaman

Cari Blog Ini

About me

Advertisement