pacaran sebelum menikah????


wow, kalau untuk yang satu ini ga’ bakal ada yang bisa ngebantah. Di mulai dari PDKT, wuih indah banget y. biar hujan badai juga, tetep lanjut. Badan basah kusup sambil bawa bunga, dan segala yang berbau “CINTA”. Trus kalau PDKT udah sukses, nembak, untung-an diterima, lanjut dech. Awal nya makan bareng, trus jemput si do’I, beliih kado buat doi. Nah udah sampai yang namanya dekat, lanjut dech.

Bisa pegang tangan si doi, meluk doi dll. Kalau hujan bisa numpang nginap di tempat doi, GRATIS. Everything its FREE. Kalau “kebablasan” terpaksa meried, nah kalau udah ngerasa ga’ cocok, ini dia yang bikin enak, di tinggal kabur aja bro, cari pacar lagi. Trus bagi yang cewek ???? udah rosak total tuch, syukur2 ada cowok baik yang mau nerima trus ngajakin meried, kalau ga’??? mo gmn? Rugi kan si cew, sementara si cowok udah cari “mangsa” lagi.

Makanya buat saudara-saudari ku, mendingan jangan pacaran dech. Inget, setelah semua yg kita lakuin masih ada yang namanya “kampung akhirat”,.kita bakal mempertanggungjawabkan perbuatan kita.

Ingat para wanita, anda2 bukan barang dagangan yg bisa di coba2. Anda2 mahluk yang seharusnya di lindungi , bukan di jadikan mainan. Kalau mau dapet suami yang baik, bukan pacaran solusinya. Kalau pengen ada yg melindungi bukan pacaran solusinya. Kalau pengen ada yang nyayangin juga bukan pacaran solusinya. Kita semua tau kan, “kalau pengen dapat suami/ istri yang baik, maka kita juga harus baik”.

Trus buat yang cowok ne, walaupun ga’ ada ruginya, tapi secara moral harus ada dunk, inget ente2 semua kan punya adik, kakak, sodara dll, emang mau kalau sodaranya di jadikan bahan pelampiasan nafsu. Lagian kalau ente terus pacaran, di jamin ga’ bakal dapet pasangan yg bagus, karna “laki-laki yg baik akan mendapatkan wanita yg baik, sedangkan laki-laki penzinah akan mendapatkan wanita penzinah” emang mau punya istri penzinah?? Bekas orang??.

Trus solusinya gmn??

Ini dia yang di tunggu2, PACARAN SETELAH MENIKAH

Ini dia yg paling dahsyat, yg udah sesuai dengan aturan. Kita pake cara yg lebih aman dan halal, ta’aruf. Lebih dag-dig-dug dan lebih menyenangkan. Trus kalau udah udah resmi nikah, rasanya akan lebih indah, memegang tangan istri aja bikin jantung serasa mo copot, belum lagi….. wuiiihhh halal dech pokoke, terhitung ibadah malah.

Ini baru pendahuluan bro, selanjutnya akan ada lagi (insyaAllah) lanjutan dari artikel ini, oke ????

Halaman

Cari Blog Ini

About me

Advertisement