apa ya??


saat hidayah datang, betapa senang beta punya hati, merasa di perhatikan Allah, merasa di sayang sama Allah. komplit. tapi bukan tanpa pengorbanan (pengorbanan dunia masudnya), banyak yang harus di relakan untuk menempuh jalan yang baru. apa aja se? ayo kita find out together hmm....

pertama kali kenal dan belajar islam hampir bersamaan dengan beredarnya film "KIAMAT SUDAH DEKAT". bagus film nya, (tapi ngerasa disindir ne) pas adegan belajar shalat, waktu mo duduk tahyad akhir, ngelipat kakinya di bantu tangan, tersiksaaaaa banget, jempol sampai keram, sambil baca doanya juga sambil nangis (bukan karna penghayatan, tapi nahan pegel) hehehe. tapi sekarang ga' susah lagi, kakinya udah pandai ngelipat otomatis ckckckckc.

trus sewaktu ikut taklim, dapat kawan baru yang emang udah islam. akrabbb banget. kemana-mana selalu berdua, ke wc juga ber dua (tapi pisah room nya). nah sewaktu taklim, dapat materi tentang adab bergaul antara ikhwan dan akhwat (ini dia yang jadi masalah), pematerinya bilang "tidak ada pacaran dalam islam, HARAM". kaget bingung, lemah, ltih dan lesu jadinya.

coz aku punya pacar waktu itu, cinta mati pokoke. trus karna penasaran, aku cari lagi di internet, ternyata benar, semua sepaham bahwa pacaran merupakan hubungan yang haram. singkat cerita, dengan tetesan air mata, diiringi dengan angin yang bertiup syahdu, malam hari sewaktu bulan tak tampak, hanya awan mendung yang bergelantung, aku bercerai dengan pacarku. sedih? PASTI. tapi karna yakin dengan islam yang ku pilih, insyaAllah iklas. walaupun iklas tetep aja air mata ku ngalir (biarpun cowok, butuh nangis), berbagai jenis bahasa doa ku panjatka untuk ketenangan hati biar ga' lagi ingat ma si dia.

naaah, yang jadi masalah berikutnya temen akrab ku, yang udah lama islam, yang sering baca buku, banyak ilmu nya, ko' dia malah pacaran????? (rugi aku mutusin pacarku!!!......bcanda, iklas ko'). sewaktu ku tanya jawabnya, "ga' pa2 pacaran, asal jngan berzinah" nah lho. trus pegangan tangan dsb gmn?, jawabnya "ga' pa2 asal ga' menimbulkan syahwat. wuih. trus sewaktu kedapetan dia berdua di rumah kosong ma pacarnya dia jawab "aku kn lagi puasa, jadi insyaAllah ga' pa2, ga' berzinah. wow
akhirnya aku sadari, orang islam sendiri sudah asing dengan agama nya sendiri. sudah menjadikan agama sekedar kedok semata, dalam pergaulan jg demikian, ga' lg seperti dulu. ga' seperti yang pernah diceritakan di salah satu blok yg aku baca (lupa blog nya, dlm blog tsb diceritakan tentang ikhwan dan akhwat yang karna kuatnya pengen menjaga pandangan, ber pas-pasan di gang sempit, si ikhwan nabrak tiang listrik karna menunduk, si akhwat kecebur ke got karna melihat ke arah lain (supaya ga' kecantol ikhwan kali hehehe). aneh lucu, tapi semangat nya perlu di tiru.

sekarang ini susah, jadi sedih, ikhwan dan akhwat bergoncengan, sms-an, klu ga' percaya pergi aja ke PONTIANAK. banyak contohnya.
apa nya yang salah ya???? banyak wanita berjilbab tapi pake baju dan celana ketat, kerudunga nya se betul tapi baju n celana nya itu yg jadi masalah, mungkin krn ga' tau kali ya, (kesempatan dakwah ne, nyari amal)

untuk saudari2 ku, dalam islam sudah dia atur, pakaian dan rok(celana) yang sesuai dengan syar'i adalah yang tidak membentuk lekuk badan.ini di maksudkan agar para wanita tidak menimbulkan syahwat bagi pria, dan tidak menjadikan wanita bahan untuk melampiaskan syahwat. sempurna ya islam, meninggikan derajat wanita, makanya pakaiannya yang betul ya. tetap cantik ko' walaupun ga' pake baju n celana ketat, insyAllah tetap laku. yang ngejar malah insyAllah laki2 yang baik. karna sesuai janji Allah, wanita yang baik akan mendapatkan laki2 yang baik pula.

alasan yang paling mungkin bsia jadi karna di dera rasa takut ga' dapet jodoh kali ya?? (sama ne, aku juga, kadang sedih, pengen nikah ga' tau gmn cara nyari jodohnya. mo pacaran jelas haram, hmmm bingung.

Ya Allah tolong aku dan saudara/i ku agar tidak terjerumus ke dalam lembah yang indah namun busuk karya iblis dan balatentaranya

Halaman

Cari Blog Ini

About me

Advertisement