doa sahabat ku



Ya Allah, siang malam aku meminta pada Mu, KEMBALIKAN DIA PADAKU.
Aku menangis, bersujud tanpa henti pada Mu, meratap, mengemis, bahkan menyalahkan Mu atas kepergiaanya

Aku ingat saat aku meminta kepastian tentangnya, aku berjanji akan melepasnya jika dia memang ingin berpisah dengan ku, kemudian Engkau menunjukkan kuasa Mu, Kau kabulkan doa ku hanya dalam waktu singkat, Kau temukan aku dengannya, Kau berikan jawaban yang ku pinta dari bibirnya.

Sekarang 6 tahun sudah berlalu, aku semakin mengerti arti perpisahan ini. Tapi tetap saja luka hati ini terasa perih. Aku coba iklas ya Allah, tapi air mata ini turun dengan sendirinya.

Kemudian sahabat ku berkata, andaikan air mata selama 6 tahun ini kau tujukan untuk Allah, alangkah indahnya.

Saat ini hanya sedikit hal yang aku tau kenapa aku terpisah dengan nya, atau mungkin Engkau ingin aku berpisah darinya?.

Betapa hinanya aku yang telah melalaikan Mu, mencintai mahluk Mu tanpa tersisa cinta sedikit pun untuk Mu. Betapa bejatnya aku, menzinahinya atas nama cinta dan melalaikan semua hukum Mu. Ampuni aku Ya Allah, ampuni aku Ya Rab.

Hanya janji Mu yang sekarang ku ingat, hanya ampunan Mu yang ku mohon, aku kembali Ya Allah

Halaman

Cari Blog Ini

About me

Advertisement